Tips cara menumbuhkan brewok yang ganteng keren

Tips cara menumbuhkan brewok yang ganteng keren

Bagi sebagian pria sisi maskulinitas bisa dilihat dari penampilan wajah seperti tumbuhnya brewok yang keren, sehingga menjadi sebuah kebanggan sendiri untuk memelihara dan merawat brewok yang lebat.
Apalagi ada banyak tren belakangan ini memiliki kumis jambang brewok semakin popular, Lihat saja banyak sepak bola dunia dan aktor ternama merawat dan memeliharanya. Membuat mereka terlihatan lebih ganteng dan keren.

Namun sayangnya beberapa dari pria mengeluhkan brewoknya tipis atau tidak tumbuh walaupun sudah mencoba berbagai cara untuk membuat tumbuh lebih lebat. Kalau anda sejak lama mengimpikan ini , Pastilah sempat mencari cari cara menumbuhkan brewok maupun bertanya keorang yang sudah dikaruniani hormon pertumbuhan rambut yang lebat.

Pada dasarnya kecuali karena kelainan gen atau hormon, hampir semua pria meiliki rambut tunas serta pertumbuhan rambut pada bagian tertentu, Seperti kumis jambang atau brewok, rambut dada dan pada tangan kaki dan sebagainya.

Karena faktor tertentu seperti perawatan yang kurang, nutrisi yang didapatkan atau penyakit tertentu, menyebabkan rambut pada bagian tersebut tidak tumbuh. Berikut ini ada beberapa tips dan cara yang dapat anda coba , Ingat semua proses membutuhkan waktu jadi dibutuhkan kesabaran karena segala hal tidak akan terjadi semalam.


1. Lakukan eksfoliasi kulit anda seminggu sekali.
Cara kerja seperti ini akan membantu menghilangkan sel sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan rambut.


2. Cuci kulit anda dengan air hangat menggunakan pembersih ringan dua kali sehari
Kulit bersih mempercepat pertumbuhan rambut.

3. Eucalyptus
Membantu meningkatkan pertumbuhan rambut wajah, jadi gunakanlah eucalyptus sebagai bahan utama dan pijat pada bagian wajah anda.

4. Pola tidur
Pastikan anda tidur dengan baik karena ini akan membantu perbaiki kerusakan sel sel kulit dan meningkatkan ppertumbuhan brewok.

5. Asupan makan
Makan yang mengandung vitamin dan mineral tertentu, hal tersebut membantu meningkatkan kecepatan dimana brewok tumbuh. Termasuk vitamin A C dan E dalam diet anda.

6. Penggunaan biotin
Ambil 2,5mg biotin setiap hari untuk membantu brewok anda lebih cepat.

7. Santai
Brewok anda tumbuh lebih cepat jika anda bebas dari stres.

8.Pemijatan
Proses pemijatan pada kulit wajah meningkatkan sirkulasi darah kewajah akan lebih terangsang pertumbuhan rambut baru.

9. Menggunaan minyak Amla dan minyak kemiri.
Pijat wajah anda dengan minyak amla dan biarkan selama 15:20 menit, lalu bilas dengan air dingin dan kemudian membersihkannya.

Untuk catatan terakhir janganlah menggunakan produk yang dikhususkan kepala karena pada dasarnya jauh lebih keras sehingga akan timbul iritasi. Ada banyak cara menumbuhkan brewok agar tampil lebih ganteng keren, tidak semua orang merasakan manfaat yang sama.

Perlu perawatan yang ekstra, karena jika tidak terawat dengan baik akan  menimbulkan iritasi terjadi gagal diarea kulit. Lakukan secara rutin untuk selalu membersihkan


Tiada ulasan for "Tips cara menumbuhkan brewok yang ganteng keren"

Berlangganan via Email