Cara Mengatasi Kulit Kering Akibat terlalu lama Terpapar AC

Cara Mengatasi Kulit Kering Akibat terlalu lama Terpapar AC
Terpapar AC terlalu lama ternyata dapat menyebabkan dampak berbahaya bagi kulit, Contoh dampak bahayanya itu adalah menyebabkan kulit menjadi kering dan juga dapat menyebabkan kulit bersisik sehingga nantinya kulit menjadi cepat keriput. Berikut ini adalah cara sehat untuk mengatasi kulit kering akibat terlalu lama terpapar AC.

Hal yang paling penting untuk mengatasinya adalah 
  1. Menghidrasi kulit anda dengan minum air putih minimal 7-8 gelas sehari, Dengan meminum air putih kita juga bisa mencegah tubuh kita dari bahaya dehidrasi.
  2. Untuk mengembalikan kelembaban kulit kita, Bisa menggunakan body lotion yang mengandung moisturizer, Lebih bagusnya lagi apabila kita bisa menutrisi kulit kita dengan kandungan Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, yang ada didalam body lotion. Kita dapat menggunakan body lotion dan minimal dua kali sehari setelah mandi atau bisa juga ditambah apabila kulit terasa kering.
  3. Pada saat mandi hindari menggunakan air yang bersuhu panas atau hangat. Untuk menjaga kelembaban kulit anda, Anda dapat menggunakan air yang bersuhu suam-suam kuku tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Baca juga : Mandi Air Hangat untuk Kesehatan
  4. Penggunaan sabun yang paling baik adalah menggunakan sabun yang moisturizer tinggi atau memiliki kandungan pelembab yang tinggi. Jangan pernah menggunakan sabun yang memiliki kandungan antiseptic karena dapat menyebabkan kulit anda semakin kering.
  5. Dan yang paling penting adalah makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran yang bergizi yang bervitamin A, E dan C yang tinggi untuk menjaga kelembaban kulit anda.
Itulah tadi cara sehat untuk mengatasi kulit kering akibat terpapar AC yang terlalu lama.

0 Response to "Cara Mengatasi Kulit Kering Akibat terlalu lama Terpapar AC"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel