Khasiat minum air kelapa muda untuk ibu hamil

khasiat minum air kelapa muda untuk ibu yang sedang hamil
Manis alami yang menggoda serta kesegarannya yang mampu menghilangkan rasa haus dahaga, saat cuaca panas atau berkeringat dan beraktifitas sehabis berolahraga, membuat air kelapa banyak disukai hampir semua kalangan berlebih kalau kita langsung meminum dari buahnya.

Air kelapa banyak disukai karena diyakini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan berkhasiat mengganti cairan ditubuh, banyak masyarakat cara mengkonsumsi air kelapa dimulai dari kelapa muda atau degan dan ada yang dicampur bahan bahan lain hingga kelapa yang dibakar terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Sebetulnya apa saja manfaat
jumlah konsumsi yang tepat untuk menikmati air kelapa. Dan banyak sekali mitos seputar kelapa.

Manfaat dari air kelapa, konon banyak katanya selebritis dan atlet banyak yang beralih untuk mengkonsumsi air kelapa untuk menggantikan cairan tubuh, sementara kandungan elektrolitnya diyakni mampu menjaga kilau pada kulit.

Memang air kelapa itu manfaatnya banyak sekali, salah satuhnya mengandung berbagai macam mineral dan ada juga antioksidannya, sebagian besar memang air tapi ada gula, vitamin, mineral dan lain sebagainya.

Air kelapa kan ia ada kelapa muda dan kelapa yang sudah matang, apakah sama manfaatnya?
Dari sisi air memang kalau air masih belum matang sekitar lima bulan atau enam bulan itu rata airnya masih  banyak tapi begitu makin tua tentu airnya jadi semakin sedikit, bukan cuma airnya yang bermanfaat ada juga pada buahnya.

Penjelasan mengenai mitos tentang air kelapa

  • Air kelapa bisa membantu menjaga kekebalan tubuh, memang banyak sekali mengandung mineral dan antioksidannya dan bisa menjadikan kekebalan tubuh.
  • Mencegah batuk ginjal, yang ini benar tapi lebih mengobati ginjal, untuk membersihkan kencing atau saluran urine untuk pengobatannya sudah ada penelitian dikonsumsi tiga kali perminggu dan masih tetap butuh air putih.
  • Memulihkan rasa pusing setelah mabuk.
  • Ternyata bisa menurunkan berat badan, bagaimana cara mengonsumsinya sampai bisa menurunkan berat badan yang tentu airnya tidak menggunakan gula, sirup dan benar yang murni, karena memang kandungan lemak yang sangat sedikit, masih tetap mengandung gula tapi gulanya murni dari air kelapanya berbeda dengan gula lain bukannya menurunkan malah menambahkan berat badan.
  • Meminum saat hamil membuat janin putih dan bersih, ini belum ada penelitian yang membuktikan bahwa minum air kelapa air kelapa, tapi tidak ada salahnya untuk dikonsumsi selama hamil karena memang tidak menyebabkan sesuatu yang membahayakan bagi janin.
  • Merupakan penawar racun, ini memang benar, jika terkena keracunan obat, dan zat zat mineral yang terlalu banyak ini sebagai penawar racun, karena airnya mengandung isotonis yang larutannya hampir sama dengan darah kita jadi bisa dalam tubuh cepat sekali menerima airnya dan toleransinya sangat baik.
  • Menambah jumlah sperma, untuk penambahan jumlah sperma mungkin iya dan tidak tapi bisa meningkatkan fitalitas, dengan meningkatnya bisa sehat dan fit bisa menambah jumlahnya.
  • Lebih bernutrisi ketimbang susu full cream, ini beda sekali karena air kelapa kandungan lemaknya sedikit sedangkan kalau full cream isinya full lemak, didalam buah kelapa emang banyak lemak baik, nutrisi yang tinggi.
jadi dalam mitos mitos tadi sebagian benar, selanjutnya kita akan menjelaskan fakta.


Air kelapa memang sudah banyak sekali, ini dan manfaatnya sudah banyak yang membuktikan untuk kesehatan kita diantaranya untuks saluran cerna, peningkatan imun, mencegahan atau mengobati batuk ginjal dan lain lain sebagainya, jadi gunakan air kelapa yang bijak tidak menambahkan gula tambahan dan konsumsi satu atau dua perhari.

0 Response to "Khasiat minum air kelapa muda untuk ibu hamil"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel